SOMBONG?? not SAYS!!

Kamis, 23 Juni 2011 0 comments
gua paling males kalo lagi bergaul dengan orang yang SOMBONG.. atau lebih dikenal dengan bahasa gaulnya PAMER.. yah pamer.. ya semuanya pasti ngerasa jengkel dengan someone yang punya sifat PAMER.. apalagi ketika si PAMER berinteraksi dengan gua.. trus dia mengeluarkan aksi aksinya agar hal yang dia miliki atau sesuatu yang mungkin dia anggap WAH it's THE BIGEST or THE BEST!! males buat ngeladeninnya.. dan inget ada pepatah mengatakan:
DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
SEPANDAI PANDAINYA TUPAT MELOMPAT AKAN JATUH JUGA
that's right!! and like this..

tapi buat gua, orang yang PAMER juga ada sisi positif.. toh, buat kita semakin RENDAH HATI, nyadar diri.. kalo gua bukanlah selalu yang terbaik..

dan yang pasti nya.. orang pamer? bikin skak mat aja.. dengan bahasa keseharian kita.. contoh mulai dari gua.. misalnya:
si PAMER: "eh eh, kemaren gua liburan, beli oleh oleh apa aja coba?"
GUA: "siapa?"
si PAMER: "gua lah, kan gua yang ngomong.."
GUA: "siapa yang nanya.."
otomatis disitu si PAMER ngerasa agak down n malu doong..
satu lagi:
si PAMER: "tau ga?, gua beli HP berapa?"
GUA: "gua ga tau, ga mau tau, dan g ua sama se x kaga peduli"
si PAMER so pasti jeger.. langsung diem tanpa sepatah kata pun.. ok sip sip!!




0 comments:

Posting Komentar

THANX.. :)

 

©Yesi Widiawanti | Universitas Pakuan | Computer Sciense 2013 | NPM : 0651-13-200