>_< bot-tudu-dot-tudu-at-tudu-mat

Senin, 27 Januari 2014 0 comments
Ok..  postingan kali ini, lebih mengarah ke kepribadian gua, memang.. urusan pribadi itu sensitive banget kalo musti dipublikasikan didunia maya.. but?? This is just my blog, bukan blog artis yang banyak join nya dan terkenal url nya, lah blog gua? Siapa yang mau buka? Palingan juga gua sendiri.. so.. no problem kan kalo gua curhat di blog? Sebenernya gak cuman alesan tadi aja sih pengen curhat diblog, tapi.. belom ada orang tepat untuk luapin curhatan gua, dan kebanyakan orang yang gua temuin setelah mereka mendengarkan curhatan temannya, mereka selalu bilang :  sabar yaaaa.. WHAT?? Emang kaga ada kata laen apa selain sabar, basa basi ini ke itu ke, jangan cuman bisanya bilang sabar doang..  >_<
OK mulai.. Gua itu anak pertama dikeluarga gua, akhir – akhir ini banyak banget masalah yang menimpa gua, mulai dari murni masalah gua, sampe masalah orang yang melibatkan gua, emang gua ini siapa? Pengacara apa ampe dilibatkan hah?
                Kemaren ada om ama ua gua kerumah, mereka ngomongin tentang om gua yang mau gawe, dia baru lulus sarjana, setelah selese ngobrolin om gua, nyokap curhat tentang gua, beliau bilang.. gua suka bawa temen kerumah, sedangkan bokap gua itu orangnya gak mau kerisian, ampe ada salah satu temen gua nginep 3 hari berturut turut digua, karena dia ada masalah dengan nyokap nya dirumahnya, ada lagi temen gua yang lainnya sempet kabur kerumah gua juga karena ada masalah sama bokapnya, dan gua bingung.. kenapa temen temen gua ini gampang banget buat kabur dari rumah selagi ada masalah, emang mereka ga mikir kedepannya apa buat jajan mereka? Buat makan mereka? Kalo gua si emang belom pernah kabur dari rumah sekalipun ada masalah berat dirumah. Ok kembali ke topik. Nyokap marah banget sama gua gara gara itu tadi banyak temen gua kalo ada maslah kaburnya kerumah gua, dan kemaren kemaren gua bawa temen temen rumah gua (cowo ) kerumah gua, mereka gak nyapa ke bokap gua, maunya bokap gua itu, beliau dihargain.. nah temen temen gua ini nyampe larut malem banget dirumah gua, sebernya gua juga kurang seneng ada mereka kesini, tapi gua gak enak ama mereka masa iya gua usir, tedengg…. dan apa yang terjadi? Mereka diusir nyokap gua hahahah secara halus sih ngusir nya dengan alesan besok gua harus kuliah pagi.
                Setelah semua nya yang nyokap omongin ke om dan ua gua, akhirnya apa? Gua di kasih saran untuk bisa tegas ke temen temen gua, sebernya hal diatas itu hanya sebagian kecil aja. Tapi aci cape ngetiknya.. masih banyak banget yang pengen aci curhatin..
Dengan kejadian tadi, om bilang gua itu anak pertama patokan buat ade ade gua, kenapa si iren (ade gua pertama baru kelas 2 smp) temen temennya kalo ada masalah dirmahnya kabur kerumah ini? Karena liat tingkah laku kakanya kaya gitu. Kenapa si iren sekarang berani kelayapan kesana kesini? Dia liat tingkah laku kakanya yang suka kelayapan gak jelas. Liat tuh si iren sekarang sekola balik malem mulu, minggu maen mulu, maen motor kesana kesini karena apa? Liat pola kakaknya sebelomnya kaya gimana. Aci.. kamu itu panutan kamu itu contoh buat ade ade kamu, ubahlah sikap buruk kamu itu buat ade ade mu. Emang kamu mau ade ade kamu lebih bandel dari kamu??
                Itulah katakata yang keluar dari om dan ua gua,  gua gak bisa tegas keteman sekalipun, gua gak bisa jadi panutan buat ade ade gua, yang ada gua malah jadi contoh yang gak bener buat ade gua. Kakak macam apa gua ini?  

0 comments:

Posting Komentar

THANX.. :)

 

©Yesi Widiawanti | Universitas Pakuan | Computer Sciense 2013 | NPM : 0651-13-200