UAS

Senin, 03 Februari 2014 0 comments
Assalamualaikum.. waalaikumsalam aci..
Alhamdulillah banget yak, dari kemaren udah dikasih sakit, thanks god ^-^ daripada dikasih sehat terus ntar ga ada istirahatnya, gua kan orangnya super aktif. Hehe ok, tapi.. aci lagi uas, gak enak banget yak sakit pas uas, mana pas hari selasa itu uas algoritma cuy, udah datengnya gua telat sejam, ngerjainnya gak focus karena sakit, pas ngerjainnya itu sumpah badan aci panas banget gak enak banget deh rasanya, jadi gak mungkin bisa konsen ditambah ada salah satu temen gua nanya nanya mulu, gimana mau ngasih tau? Ngisi aja beloman, gua baru dateng udah ditanya ditanya, ini lagi dosen pengawas nya, nyamperin ke gua buat tandatangan absen, dan liat lembar jawaban uas gua distrepler udah gua isi datanya kan lumayan tuh nulisnya banyak, eh beliau bilang ini ganti yak ama yang baru, anjirrr gua nulisnya itu susah payah banget dengan tangan gemeteran, bengek dikit, badan panas, pusing, plus sahabat gua bilang (mba tisa) muka gua hari itu merah dan geng juga udah pada nyangka kayanya gua sakit.  Emang sih sebenernya gua lagi kurang enak badan, namun.. gak gua rasain aja, biar kesannya cewe strong gitu, padahal.. lemah hahaha. Nah lanjut tuh besokannya gua uas PKN untungnya udah ngafalin, walau sebernya gua benci banget ama pelajaran ini, tapi.. karena nilai UTS gua 83 dibalik, jadi terpaksa harus suka dan menghafal materi buat uasnya. Dan hasilnya.. gua bisa ketika uas. Alhamdulillah.. tapi kembli ke algoritma, kayanya uas sekarang hasilnya gak mungkin se perfect pas UTS. Mungkin aja nilai nya beda jauh, tapi gak apapalah.. hasil sendiri lebih seru lebih enak ^-^
Ok.. hari ini harusnya gua ada rapat himpunan dikampus, setelah itu gua musti ngecrek dengan divisi danus, karena gua kebagian divisi danus, tapi.. karena badan kurang mendukung, jadi bobo aja dirumah, daripada gua drop? Mending istirahat, bukannya mau lari dari tanggung jawab ko..
Then.. untuk sekarang, gua lagi suka curhat di blog dengan post yang yaaa begitulah, mungkin karena gua orangnya jarang curhat urusan pribadi gua dengan temen temen gua, tapi jangan salah gua banyak temen ko, dikampus punya, dirumah punya apalagi temenan dari orok ini mah, temen smk masih kontekan deket bangetan malah.. yang ada malah mereka yang curhat bukan gua yang curhat, jadi akhir akhir ini gua suka ngomong sendiri, ngeluapin apa yang pengen gua curhatin, dengan ngomong sendiri didepan kaca, dan nge post di blog, mungkin dengan ini bisa cukup bikin hati gua tenang.. semoga *-^
Daripada stress mending diluapin aja sekalipun dengan ngomong sendiri dan nge post diblog, toh apa bedanya dengan curhat bareng temen?? Palingan mereka ngedengerin trus bilang: sabar yak teman.. setelah itu dilanjutin dengan buka omongan temenan kita, kenapa sih harus gitu? Giliran mereka curhat gua dengerin dan kasih saran saetik tapi gua sukanya ngocol biar sahabat gua ketawa. Eh pas gua curhat, curhatan beres temen bilang : sabar.. udah aja dilanjut dengan curhatan dia. What the fuck men?
Tapi.. kan gua punya sahabat yang paling pengertian, mau tau ni visit aja : yesiwidiawanti.blogspot.com itu baru sahabat gua, dia mau nerima semua luapan gua, meski gak ngasih saran, tapi dia selalu ada ketika gua pengen curhat (Walau musti harus ada koneksi internet) karena mau enak gak cukup gratis, harus bayar.. yang penting hasilnya memuaskan *-^
So.. buat yang baca.. jika sahabat kita sedang curhat, dengerin sampe semua luapan atau curhatan dia selesai, trus tenangin dia kasih saran, dan hibur dengan, walau konyol yang penting bisa buat dia ketawa. Jangan malah temen curhat eh elu potong dengan curhatan elu, dan elu juga kalo mau curhat harus liat sikon dulu, gimana sih sikon temen kita misalnya lagi sedih trus dia curhat, dan elu malah curhat yang seneng seneng ke dia dan bikin dia envy, wah.. temen macam apa lu?


0 comments:

Posting Komentar

THANX.. :)

 

©Yesi Widiawanti | Universitas Pakuan | Computer Sciense 2013 | NPM : 0651-13-200