Cooking ^-^

Senin, 03 Februari 2014 0 comments
Assalamualaikum.. ^-* uas untuk minggu ini udah selesai, tinggal minggu yang akan datang, semoga hasilnya gak diremed. Aminnn
Masuk ke holiday nih, daripada gak ada kegiatan, untuk liburan kali ini, aci mau menyibukkan diri dengan belajar masak, yey lets cooking!!! ^-* masa dari dulu belajarnya belajar gitar mulu, sekarang harus bisa belajar masak, buat memikat hati calon mertua. Haha insyallah ntar yak kalo punya. ^-*
Mungkin dengan mulai masak hal yang kecil kecil dulu, kenapa gua sekarang belom bisa masak? Mungkin karena nyokap juga jarang masak, trus gua  sibuk dengan sekolah dan kuliah serta maen kelayapan dan sisanya tidur diem ngerem diri dikamar paling maen gitar pas masih ada gitar. Jadi untuk sekarang ubah pola hidup yang malas malasan yang ngawur sana sini dengan aktivitas yang berguna, dan diisi dengan belajar masak. Katanya cewe itu harus bisa masak, pernah juga ada temen gua cowo sekelas dikampus yang bilang gini : “masa lu maen gitar bisa masak gak bisa?” Hadeuh!!! Tantangan kan bagi gua itu.
Yang harus di prepare in yaitu mungkin gua akan belajar untuk turun ke pasar, tawar menawar dengan para penjual, dan siap untuk becek becekan, dan tak lupa juga dengan pinter ngomong tawaran ala ema ema, dan jangan boros oh gak lupa juga pinter masak. Kan motor udah bisa, jadi tinggal berangkat ke pasar, beli kebutuhan untuk masak, trus masak dirumah, cobain, dan terus terus belajar kalo ada waktu.
Emang sih sekarang ini belom ada kegiatan untuk memasak, cuman baru planning doang, tapi doakan saja semoga sukses untuk belajar masaknya, aci gak mau ntar kalo udah merried laki gua malah sering banyak makan direstoran luar dibanding dirumah karena gua sebagai bininya gak bisa masak. What?? Bini macam apa yang begitu. So.. semangat aci buat belajar nya.. ^-*
Belajar nya mulai dari masakan pembuka, masakan inti, sampe ke desert.  Wuih kece banget kalo gua beneran udah bisa masak. Aduh pengen cepet cepet besok untuk ke pasar, beli pisang hahaha buat bikin pisang keju, trus makanan intinya gimana besok deh, pokonya besok besok besok semangat buat aci…..
Lets cooking sist, and wait for next post about cooking.. ^-*

0 comments:

Posting Komentar

THANX.. :)

 

©Yesi Widiawanti | Universitas Pakuan | Computer Sciense 2013 | NPM : 0651-13-200